Jenis spandek atap
Bangunan

Jenis Jenis dan Harga Spandek Atap Metal

Dewasa ini, atap metal termasuk ke dalam kategori genteng yang paling banyak dipakai oleh konsumen. Atap metal sendiri memiliki banyak sekali jenis dan tipe yang wajib anda kenali. Berikut ini adalah beberapa jenis jenisnya berdasarkan harga spandek atap metal lengkap dengan kelebihan yang diberikan kepada anda selaku pelanggan !

  1. Jenis Atap Metal Tembaga

Dari sekian banyak genteng metal, jenis atap yang terbuat dari tembaga adalah yang paling populer dan cukup diminati. Umumnya, jenis atap metal ini hanya dimanfaatkan untuk desain pada bagian atas jendela rumah saja. Jenis atap metal tembaga banyak dijumpai di bangunan sejarah, kubah, menara gereja dan lain sebagainya. Kelebihan yang dimiliki oleh jenis atap metal tembaga adalah mampu bertahan hingga 100 tahun lamanya dan sangat kokoh.

  1. Jenis Atap Metal Galvalume Steel

Jenis atap metal yang kedua adalah galvalume steel. Merupakan jenis atap metal yang terbuat dari baja besi atau karbon yang dilengkapi dengan bahan aluminium serta seng yang kuat. Adalah jenis atap yang sangat ringan dan lentur, sehingga genteng ini sangat banyak dipakai pada bangunan di daerah perkotaan, terutama di luar negeri. Kelebihan dari atap metal jenis ini adalah memiliki ketahanan yang cukup bagus serta mempunyai tampilan menarik dengan varian warna yang sangat bervariasi.

  1. Jenis Atap Metal Berpasir

Atap metal jenis berpasir merupakan tipe atap keluaran terbaru dengan tampilan dan keunikan yang lebih menarik. Adalah solusi yang sangat tepat untuk atap rumah anda, sifat anti pecah, tidak mudah rusak, dan tahan benturan, menjadikan atap metal jenis ini sangat diincar di pasaran. Bukan hanya itu, kelebihannya yang mampu meredam panas membuat atap metal berpasir ini sebagai jenis genteng layak pakai dan terobosan paling laris di pasaran.

  1. Jenis Atap Metal Spandek

Bagi anda yang ingin membuat gudang atau pun pabrik, maka memilih untuk menggunakan jenis atap metal spandek adalah alternative yang sangat tepat. Atap ini adalah jenis genteng yang sangat cocok digunakan pada mall, gudang, ruko, hingga industry. Hal ini tentu saja disebabkan karena dengan harga spandek atap yang terjangkau, atap ini memiliki kekuatan dan kekokohan yang terbilang baik. Selain itu, sifat lentur yang dimiliki spandek menjadikan atap ini mudah dalam pemasangan.

  1. Jenis Atap Metal Stainless Steel

Merupakan bahan ultra permanen sebagai material utama bagi jenis atap metal stainless steel. Jika dibandingkan dengan jenis aluminium, stainless steel jauh lebih berat dan kuat. Sehingga penggunaannya bisa bertahan untuk jangka waktu lama dan sangat awet. Genteng jenis ini sangat disarankan bagi anda yang bertempat tinggal di kawasan cuaca ekstrim. Meskipun angin kuat, namun atap metal jenis ini akan tetap terpasang kokoh di atap rumah atau pabrik anda.

Itulah 5 jenis atap metal yang perlu anda ketahui. Semoga artikel ini memberi manfaat bagi anda yang sedang kebingungan mencari jenis atap berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan anda. Pastikan anda memilih jenis atap metal dengan mutu terbaik dan harga spandek atap yang terjangkau, agar mampu bertahan sampai kapanpun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *